Jumat, 18 Mei 2012



S
elamat Datang di  MMR PULSA Authorized Distributor Pulsa Elektrik All Operator yang beralamat di   Perum Muding Mekar BLOK A1/1 Kerobokan Denpasar-Bali. Kami menjual produk isi ulang pulsa elektronik semua operator, dengan harga yang kompetitif. Dengan modal awal yang terjangkau, Anda sudah dapat memulai sebuah bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan.
Semakin meningkatnya jumlah pengguna telepon seluler di Indonesia menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen penyedia layanan isi ulang pulsa baik secara elektrik ataupun fisik.
Di MMR PULSA Anda akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu Agen penyedia isi ulang pulsa secara lengkap, pengisian pulsa secara otomatis dan stok produk yang murah dan lengkap.
  1. Pendaftaran GRATIS, Deposit minimal BEBAS
  2. Pulsa Elektrik termurah dan terlengkap untuk SEMUA OPERATOR
  3. Transaksi Real Time 24 jam non stop termasuk hari libur
  4. Pengisian pulsa cepat dalam hitungan detik, bisa lewat SMS maupun Yahoo Messenger (YM)
  5. Bebas menentukan harga jual kepada konsumen
  6. Tidak ada target penjualan karena bisnis ini bukan MLM
  7. Dapat merekrut agen pulsa lain sebagai downline
  8. Agen dapat menetapkan harga pulsa downline dan memperoleh selisihnya sebagai bonus
  9. Customer Service yang selalu siap membantu anda, termasuk hari libur mulai jam 07.00 WIB hingga jam 23.00 WIB


Isi Ulang Pulsa semua operator GSM : simPATI, Mentari, INDOSAT M2 (IM3), XL Bebas, XL Jempol, XL Bebas Xtra, Three dan Isi ulang CDMA TelkomFlexi, Mobile-8 Fren, Esia, Smart serta StarOne jadi mudah dengan MMR Pulsa Semua Dealer Pulsa Elektrik.

kami menerima pendaftaran Agen seluruh Indonesia, karna stok pulsa MMR Pulsa berlaku secara nasional mulai dari Sabang sampai Merauke. Jadi.. bagi Anda yang ingin berbisnis pulsa, mari bergabung menjadi agen kami. 

Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem  MMR pulsa, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Transaksi berjalan 24 jam dengan proses yang cepat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar